Bahasa inggris sebagai prasarana dalam bisnis, usaha dan pekerjaan

Posted by Unknown 8 Jan 2014 0 comments
2014 adalah tahun petualang, ditahun ini tahun dimana setiap orang berlomba-lomba bersaing dalam bidang politik, usaha, bisnis, pekerjaan, dan banyak lagi.

Peluang pasar selalu terbuka bagi semua pelaku usaha, tak terkecuali dipasar ekspor impor. Yang penting mesti kreatif dan berinovasi dalam mengembangkan suatu produk dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Pelaku bisnis yang tangguh tentu tak mudah ditenggelamkan oleh setiap perubahan tantangan bisnis meski tantangan yang datang semakin berat. Indonesia adalah sasaran pasar terbesar untuk dunia bisnis, penjualan produk-produk dari berbagai negara, negara-negara lain sangat melirik pasar penjualan diindonesia. Bagi para pebisnis sejati, kesulitan justru menjadi suatu tantangan yang memicu semangat untuk semakin kreatif dan berinovasi dalam mengembangkan dalam memecahkannya sehingga usaha dapat semakin berkembang, maju dan memenuhi kebutuhan masyarakat terutama pasar global agar Indonesia tidak tertinggal oleh negara-negara lainnya untuk mempromosikan produk-produk dalam negri.

Selain hanya kreatif dan berinovasi maka yang sangat penting dalam dunia bisnis, usaha dan pekerjaan adalah bahasa, mengapa?

Bahasa merupakan sebuah prasarana yang paling penting dalam berkomunikasi dimanapun dan kapanpun bahasa akan menjadi prasarana kita dalam berkomunikasi, bahasa untuk berkomunikasi  seperti yang kita ketahui bahasa inggris merupakan bahasa pengantar yang digunakan untuk berkomunikasi secara internasional, suatu ketika muncul sebuah pertanyaan kenapa harus bahasa inggris? Seberapa Pentingnya Bahasa Inggris? kenapa bukan bahasa Indonesia?? salah satu alasan kenapa bahasa inggris dijadikan bahasa Internasional. Ternyata bahasa yang dijadikan sebagai alat komunikasi secara internasional itu berdasarkan dengan perkembangan jumlah kosa kata yang ada dalam bahasa tersebut.

Dalam dunia bisnis, usaha dan pekerjaan sangat dibutuhkan komunikasi menggunakan bahasa inggris. Bahasa inggris bisa digunakan untuk melobi insvestor asing karena bahasa inggris bahasa internasional, contoh kecil bahasa inggris pasti kita jumpai sehari-hari ketika melakukan pekerjaan dengan menggunakan komputer, seorang operator telepon menerima telepon dari konsumen yang menggunakan bahasa inggris, bahkan dalam perkrutan pekerja suatu perusahaan dengan mencantumkan syarat wajib menguasai bahasa inggris aktif ataupun pasif. Bahkan untuk para bloger pemburu dollar sangat dibutuhkan komunikasi berbahasa inggris :D.

Ada pula fenomena disuatu daerah diindonesia yaitu tepatnya desa palem, kecamatan Pare, kabupaten Kediri, Jawa timur. Hampir semua warga diperkampungan itu sehari-hari berkomunikasi dengan Bahasa Inggris, padahal mereka semua orang Indonesia asli. Jika dilihat kesana, lembaga kursus bahasa inggris yang menyuburkan budaya berbahasa Inggris dikawasan desa Pelem tersebut, sekitar 114 pada tahun 2011 lembaga kursus di desa itu, bahkan ada lembaga kursus terdapat disana yang menerapkan asrama, penggunaan bahasa inggris diwajibkan sebagai bahasa sehari-hari sehingga bagi siapa yang tidak menggunakan bahasa inggris akan mendapat denda Rp. 500 per kata. Dari mahasiswa, ibu-ibu, bapak-bapak, pekerja, petani, bahkan tukang bakso pun menggunakan bahasa inggris dalam komunikasi sehari-hari “walupun tidak semua”.
Maka menurut anda seberapa pentingnya bahasa inggris? Sudahkah anda bisa menggunakan atau berbahasa inggris? Lembaga kursus seperti apa yang cocok untuk anda?

Saya ingin sekali belajar lagi bahasa inggris karena betapa pentinggnya bahasa inggris didunia pekerjaan, saya mencari tempat kursus, tapi saya seorang pekrja pergi pagi pulang malam yang tidak sempat kesana-kemari untuk mencari tempat kursus, dan saya coba cari-cari diinternet dan menemukan situs yang sangat cocok Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris secara online.

Info KLX / D-tracker 150

Ganti kampas Rem depan dan belakang KLX D-tracker bisa diakalin :
-Kampas Rem Depan bisa diganti dengan Kampas Rem Depan Thunder 125
- Kampas Rem Belakang Bisa Diganti Dengan Kampas Rem Depan GL Pro
-Kampas Kopling Bisa Diganti Kampas Kopling Tiger Lebih Awet
Info info Aja support Info info Aja - Original design by Fadli | Copyright of info info aja.