Cara Daftar BBM Untuk Android dan iPhone iOS

Posted by Unknown 31 Okt 2013 0 comments

Vendor smartphone yang berbasis di waterloo, kanada itu dapat kirim notifikasi bila aplikasi bbm telah masuk dalam step beta. Beberapa pendaftar terpilih pasti segera dapat mencobanya sendiri.

Blackberry pada mulanya juga dulu memakai situs resminya untuk berikan pengalaman memakai sistem operasi barunya, blackberry 10. Pengalaman memakai bb10 di situs resmi blackberry saat itu dapat dibuka dari smartphone berbasis android ataupun ios.






Jika anda ingin  mencicipi enaknya  menikmati BBM Untuk Android dan iPhone iOS  silahkan anda ikuti tutorial cara daftar bbm untuk android/ iphone dengan mendaftarkan blackberry ID anda melalui aplikasi bbm for android yang sudah anda download via playstore/ itunes.

Notes : Jika sudah mempunyai BB ID, maka pendaftaran akan lebih mudah karena Anda tinggal mengisinya. Aplikasi di BBM pun berjalan dengan lancar. Ketika dicoba dengan menggunakan BB ID yang sebelumnya didaftarkan melalui perangkat BlackBerry maka seluruh “Kontak” maupun “Group” otomotis terimpor di perangkat Android. Namun PIN BBM di perangkat Android berbeda dengan di perangkat BB. Selain itu, setelah  BBM Untuk Android dan iPhone iOS bisa beroperasi, BBM di perangkat BB kita menjadi tidak bisa dioperasikan.

Untuk mengetahui PIN  BBM Untuk Android dan iPhone iOS, maka tap (sentuh) saja profil kita maka akan terlihat PIN  BBM Untuk Android dan iPhone iOS  Sementara yang belum mempunyai BB ID atau ingin membuat BB ID baru maka Anda bisa membuatnya dari aplikasi BBM untuk Android tersebut.

download aplikasi   BBM Untuk Android dan iPhone iOS klik disini

download aplikasi  BBM Untuk Android dan iPhone iOS klik disini




Artikel Lainnya : Cara downgrade BBM Versi 8 ke Versi 7, Info Info Aja , BBM Untuk Android dan iPhone iOS , HP Kena Virus , Flashdisk Kena Virus Hidden , Install BBM di PC NoteBook , Install BBM di PC , BBM for PC, BBM for Notebook , Notebook Hang Solution , Cara Merakit Komputer

0 comments:

Posting Komentar

Info KLX / D-tracker 150

Ganti kampas Rem depan dan belakang KLX D-tracker bisa diakalin :
-Kampas Rem Depan bisa diganti dengan Kampas Rem Depan Thunder 125
- Kampas Rem Belakang Bisa Diganti Dengan Kampas Rem Depan GL Pro
-Kampas Kopling Bisa Diganti Kampas Kopling Tiger Lebih Awet
Info info Aja support Info info Aja - Original design by Fadli | Copyright of info info aja.