Timnas U 19 Indonesia Laga Persahabatan dan Mini Kompetisi 2014

Posted by Unknown 10 Jan 2014 0 comments

Akankah Timnas Indonesia U 19  bisa mendulang sukses di tahun 2014 ???


Evan Dimas dkk mulai berlatih di Yogyakarta lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) 08-Januari-2014, fasilitas latihan di UNY sarana dan prasarana latihan sudah memadai, “siapa lagi yang meragukan fasilitas UNY, semua tim nasional memang pakai di sini, sudah lengkap," ujar Indra Sjafri

Timnas U 19 akan terus berfokus latihan untuk menghadapi piala asia, sesi latihan Evan Dimas cs hanya fokus pada pengkondisian fisik karena baru saja datang ke yogya, para pemain masih kelelahan, sebelumnya para pemain Timnas digenjot fisiknya sejak berlatih di Batu, Malang.

Pelatih Indra Sjafri pun telah mencoret 11 pemain dalam tahap seleksi awal. Selain latihan Timnas U 19 akan menghadapi 27 pertandingan sebelum Jadwal piala asia U 19 dimulai, diantaranya pertandingan persahabatan dan mini kompetisi di dalam dan luar negeri akan tour Eropa seperti spanyol.

Pelatih timnas U 19 akan memilih 23 pemain untuk skuad Timnas U 19 Indonesia menghadapi piala asia. Kita sangat berharap Timnas Indonesia U 19 meraih kemenangan membawa nama bangsa indonesia meraih juara yang sudah lama tidak hinggap di negeri tercinta ini, tetap beri semangat, doa dan dukungan. Semangat Indonesia.....!!!

0 comments:

Posting Komentar

Info KLX / D-tracker 150

Ganti kampas Rem depan dan belakang KLX D-tracker bisa diakalin :
-Kampas Rem Depan bisa diganti dengan Kampas Rem Depan Thunder 125
- Kampas Rem Belakang Bisa Diganti Dengan Kampas Rem Depan GL Pro
-Kampas Kopling Bisa Diganti Kampas Kopling Tiger Lebih Awet
Info info Aja support Info info Aja - Original design by Fadli | Copyright of info info aja.